pastikan anda mendapatkan hosting terbaik dan terpercaya untuk website dan blog anda | hostingunlimitedterbaik.com

Review Dedicated Server Inmotion

Mau coba hosting Rp. 100,-?? Klik disini...

Ada banyak web hosting yang sudah berdiri lama, namun tidak semuanya menyediakan dedicated server pada pake hosting mereka. Inmotion hosting telah menawarkan dedicated server sejak tahun 2001, bukan waktu yang singkat untuk bertahan di tengah semakin ketatnya persaingan bisnis hosting. Inmotion memberikan standar bagaimana dedicated server seharusnya ditawarkan kepada pelanggan.

Bagaimana mengetahui hosting inmotion berkualitas? Anda bisa melihat dari berbagai award yang pernah diterima. Mulai dari sertifikasi bintang 3/3 yang diberikan oleh CNET, hingga akreditasi “excellent” dari Better Business Bureau. Inmotion hosting juga telah memenangkan banyak penghargaan sebagai hosting top dan top dedicated hosting provider. Berikut adalah salah satu pencapaian yang pernah dicapai oleh inmotion (Baca: Inmotion, Web Hosting Bisnis Terbaik Mei 2012)

Apa saja yang ditawarkan dedicated hosting inmotion?

Teknologi mutakhir

Inmotion memiliki pondasi yang kuat dari sisi teknologi. Bahkan sejak pertama kali dilaunching, inmotion telah menggunakan produk teknologi (software dan hardware) terbaru dan terbaik untuk mendukung kerja hosting mereka. Inmotion menggunakan server Dell PowerEdge dengan 1 hingga 4 prosesor, 1 hingga 4 GB RAM, dan 2 hingga 8 hard drive. Semua website dengan disk space 10 GB akan mendapatkan layanan backup gratis. Dari sisi database, inmotion mendukung database populer MySQL, mereka tidak mendukung database Microsoft seperti access atau MSSQL.

Data center mereka dipantau 24 jam dalam sehari oleh ahli untuk mencegah terjadinya masalah serius pada server. Karena jika terjadi masalah, tim pemantau akan segera memperbaiki masalah tersebut. Ini untuk memberikan aksesibilitas yang lebih tinggi bagi para pelanggannya.

Panel kontrol cPanel

Sebagai pengguna, anda akan mendapatkan panel kontrol populer yaitu cPanel. cPanel merupakan salah satu panel kontrol terbaik yang ada saat ini. Dengan cPanel, anda bisa mengelola akun hosting anda dengan lebih mudah. Dengan berlangganan dedicated hosting inmotion, anda juga memiliki kesempatan lebih untuk mendownload da memelihara software pada server anda.

Fitur dedicated hosting

Berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan pada paket dedicated server inmotion:

  1. Unlimited lisensi cPanel.
  2. Penggantian hardware 2 jam saja. Jika terjadi masalah pada server anda, berikan mereka waktu 2 jam saja untuk memperbaikinya.
  3. 100 Server Dell Premium. Inmotion hanya menggunakan server Dell yang sudah diakui kualitasnya.
  4. Garansi uptime 99.99%
  5. 30 hari garansi uang kembali.
  6. SSH access.
  7. Custom firewall untuk meningkatkan keamanan.
  8. Unlimited website.
  9. Dedicated IP address.
  10. Sistem Operasi Linux : CentOS
  11. Unlimited database MySQL
  12. Akun reseller hosting dengan WHM
  13. Unlimited akun FTP.
  14. Unlimited akun email.

Paket dan harga

Ada 3 paket dedicated server yang ditawarkan oleh inmotion, yaitu paket Essential, Advance, dan Elite. Ketiga paket ini memiliki fitur yang hampir sama. Perbedaannya hanya pada CPU, memori, disk space, dan kuota dedicated IP address, selebihnya sama dengan fitur yang dipaparkan di atas. Berikut adalah spesifikasi fitur untuk masing-masing paket:

Dari sisi harga, ada 2 macam masa berlangganan. Yang pertama adalah berlangganan bulanan, dan yang kedua adalah masa kontrak 6 bulan. Untuk masa kontrak bulanan, harganya mulai dari $219.95/ bulan hingga $319.95/ bulan. Sedangkan jika anda berlangganan 6 bulan, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu berkisar $199.95/ bulan hingga $299.95/bulan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 7.0/10 (3 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Review Dedicated Server Inmotion, 7.0 out of 10 based on 3 ratings
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>